Senin, 24 Maret 2014

Partai Politik Peserta Pemilu 2014

Ehm ehm,, test... test...

Hehe, apa kabar nih Sahabat Atahira..? Smoga selalu sehat walafiat n selalu dalam lindunganNya ya, aamiin..
Langsung saja ya. Berkenaan dengan judul diatas, sebelumnya saya jelaskan bahwa saya bukan anggota KPUD apalagi KPU pusat lho. KPU tau kan? Komisi Pemilihan Umum, ckckck..

Logo KPU dan Pemilu 2014

Jadi ceritanya gini, kemaren (sekitar seminggu atau 2 minggu yang lalu) saya kebetulan ada lihat satu segmen di TV, cuma lupa nama acaranya n TV mana yang nyiarin? Tapi kalo gak salah acaranya seputaran 'sebaiknya anda tahu' atau 'tahukah anda?', pokoknya sekitar gitulah.

Diacara tu reporternya nanyain ke orang-orang (tapi reporternya gak kelihatan). Cuma muncul pertanyaan di layar berapa jumlah partai politik (parpol) peserta pemilu 2014?  trus orang-orang pada jawab. Nah, dari belasan orang yang jawab tu,, gak satupun yang jawabnya bener. Ada yang jawab, 24, 31, 36, 9, 11, 16 pokoknya macem-macem deh. Trus ada juga bilang 'gak tau' sambil senyam-senyum (takut dibilang asal jawab karna gak mau nanggung malu lebih dalam lagi kali, hehe). 

Pas itu saya mikir,, ini orang yang ditanyain pasti orang yang seharian sibuk sama pekerjaannya n gak terlalu mikir politik. Saya aja kalo waktu itu ditanya juga paling asal tebak, hehe.. Coba yang ditanyain petugas KPU, pasti malah panjang ceritanya. Ya jelas, langsung minta waktu buat sosialisasi bos, wkwkwk..  

Saya juga gak mau dibilang sosialisasi, bener... Gak enak sama KPU, kan itu ranah mereka. Gak enak nanti dianggap ambil job,, bener. Sahabat mau milih, monggo, enggak pun silahkan. Kan udah punya bagian masing-masing. Tapi kalo dikasih honor? Ya,, mikir lagi lah.. Hadeuh..   

Mending langsung disimak aja ya bat.
Partai Politik peserta Pemilu 2014 berjumlah 12 parpol nasional dan 3 parpol lokal Aceh sebagai berikut:

Parpol Peserta Pemilu 2014
Oke bat, sampai dsini dulu ya perjumpaan kita kali ini.. Maaf nih kalo ada salah-salah kata. Sukses untuk semuanya n negeri ini.  

Sumber: KPU, Wikipedia

2 komentar:

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI

Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"