Minggu, 20 Februari 2011

Gamma Band, Pendatang Baru Asal Bangka Belitung

Hihihihi....
Lho? kok ketawa? Lucu yach? hihihihi...
Maaf banget lo saya mesti ngakak di awal postingan (sambil malu-malu sech). Bagaimana nggak(sedikit buka kartu nech), udah sering banget kemaren-kemaren dinyanyiin lo lagi dikamar mandi atau saya bikin reff nya di postingan facebook salah satu lagunya Gamma Band yang liriknya gini "...satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka.., satu atau dia pilih aku atau dia yang engkau cinta... bla bla bla...", eh habis pulang dari pesta nikahan temen tadi baru tau lo tu grup band asal Bangka Belitung. Nah lu... Kemane bae ge?", kata orang Bangka yang kalo di terjemahkan bebas kira-kira artinya kemana aja sechh??,hehehe. Jadi wajar kan tadi saya ngakak? Secara putra Bangka gitu loch.., malu-maluin aja, bangga dikit.., hihihi.


Gamma Band

Udah ah ngomong malunya, ntar gak kelar-kelar gara-gara malu. Kayak temen pernah bilang gini. Malu itu udah aku injak dalem-dalem ampe perut bumi. Kalo malu terus, kapan majunya,hihihi.. Ada benernya juga sech. Yang jelas kali ini saya bakal sedikit berbagi tentang profil Gamma Band, itung-itung biar gak merasa berdosa,hihihi.

Gamma... Ya, itulah nama band pendatang baru ini. Band yang berasal dari Desa Mancung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ini personilnya beranggotakan lima cowok dan satu cewek yang terdiri dari Hery (Vokal 1), Nilam (Vokal 2), Alung (Gitaris), Pandi (Bassis), Andan (Drumer)dan Manji (Keyboard). Latar belakang mereka hanya dari kalangan masyarakat biasa. Namun kemauan dan motifasi yang luar biasa membuat mereka menjadi salah satu Band yang digemari di Indonesia.

Dengan nuansa musik melayu, generasi muda Bangka ini merilis album perdana mereka bertajuk Langkahku antara lain Satu atau Dua, Tujuh Samudra dan Dua Jam berlalu kini bisa dinikmati masyarakat luas.

Akhirnya, sukses buat Gamma Band, semoga ini dapat mamacu generasi muda untuk terus berkreasi. Semoga eksis dan terus berkarya guna memajukan nama daerah dan memberikan tambahan warna belantika musik bumi pertiwi.


Gamma Band - 1 atau 2 download disini

Gamma Band - 7 Samudera download disini

Gamma Band - 2 Jam Berlalu download disini



Lagu Gamma Band yang lain bisa dilihat disini

40 komentar:

  1. 1 atau 2 pilih aku yg engkau suka
    1 atau 2 pilih aku yg engkau cinta
    ......
    Mantap bos!

    BalasHapus
  2. hihihi... lanjut gan...,
    ni saya ngerasa jadi malu banget, ckckckck... abis dimakan temen pasa diceritain, hihihi... ancur ancur,....

    BalasHapus
  3. Hahaha
    Asal dak Alay bai bang :))
    Blog e ganti name pulik

    BalasHapus
  4. hihihi.. mudah-mudahan dak bang... yang penting kreatif... sape tau ade artis nameng masuk bursa musik kedepan a, mantaf... hehehehe...

    BalasHapus
  5. mantap mantap...
    apalagi ada cewnya kereeen
    http://stopkeringatberlebih.com

    BalasHapus
  6. mantap ....
    ternyata gamma band berasal dari bangka belitung toh, tempat kelahiran aku loh tapi sekarang menetap di sul-sel kab.bone....
    lagunya gamma emang top,,,, sekarang lagunya gamma ngetren banget di kab.bone khusunya di sma 1 salomekko .....

    BalasHapus
  7. Donlodan dulu sempat jadi santapan virus,izin donlod lagi yach,thank!

    BalasHapus
  8. Donlod sukses bos,lagi dinikmati nieh,makasih yach,sukses selalu buat gamanya!

    BalasHapus
  9. @Ayuni: thx,, sukses tuk gamma band...

    @Anonim: mantaf bro... kapan2 maen lagi ke bangka yach, mantaf...

    @RN: silahkan sob, sukses terus yach....

    BalasHapus
  10. chord gitarnya ko' lom bisa d donwload sich.............

    BalasHapus
  11. nice...
    follow back yeah...
    http://nhae2.blogspot.com
    thanks... :)

    BalasHapus
  12. Bos ada lagu neh ... untuk Ban gama mao ga... band gama saya suka lagunay kaya benuansa melayu saya seorang yang pecandu malaysia saya dah ciptain lagu-lagu melayu bila mao hub aja anshar_gaul@yahoo.com sayang nya saya ga ada punya band .... untuk menyalurkan karya saya

    BalasHapus
  13. ehmmmmmm ,,.. bg0ezz'a lgu'@ Q sKa nEe trLLu mnyNth hti qUw hehehe meloy 6mN gToe..

    BalasHapus
  14. kog ampek ckrnk lirik lgu'a mch loem mncul2 ugha cie

    BalasHapus
  15. success sllu wt grup band gamma nya... ^_^

    BalasHapus
  16. hahahahahaa.......................

    q ge malu boy.... q lah sering muter lagu t tp baru tau lah klo t band bangka :)

    BalasHapus
  17. All: maaf ya baru bales, coz kemaren-kemaren sibuk banget. makasih juga atas komentarnya, n mengenai permintaannya akan mimin pertimbangkan. sukses selalu buat kita, amin.

    BalasHapus
  18. gamma bagus,.. tapi salahnya ada juga nama band asal malaysia yg nama band na gamma ,....

    BalasHapus
  19. tapi ituuu dua jam yang lalu,,,masa indah yang telah berlalu...
    hehehe..
    tu lagu gamma yang w suka.

    BalasHapus
  20. tak terhitung ane donlod lagu ini,sekarangpunn ane donlod lagi.Habisnya laptop yang singgah dikamarku punya orang semua,hahaha.Makasih kawan,ane masih senang vokalis ceweknya,persis Cici Paramida karakter suaranya.Thanks U

    BalasHapus
  21. Chord gitar 7 samudra dimuat donk...

    BalasHapus
  22. Gamma keren abies dach....
    gue juga mow coba ngikutin jejak mereka


    #doain yakz

    BalasHapus
  23. Saya bolak balik donlod nie lagu,klo saja tak gratis sudah bobol duit ane,hehe/Gimana kabar Gama sekarang? Ada lagu barunya Ga?

    BalasHapus
  24. Kabar menggembirakan untuk Gamma Band sob,sudah beberapa bulan ini lagu 1 atau 2 ini menduduki top hit di Radio Rudistanada Ciamis.Semoga kabar ini jadi suntikan berarti untuk Gamma Band agar lebih serius lagi di belantara musik nasional.
    Happy weekend and happy blogging.

    BalasHapus
  25. Ass...Sobat ku sebagai pencita lagu Bangkak juga mendukung penuh....sukses buat kalian......tanks

    BalasHapus
  26. sukses ok buat gamma dan yg lain e..aminn

    BalasHapus
  27. Mantapp Gamma band..apa lagi vokalis a yg cewe,cantik banget mah..bagi nama twitter dan facebook a personil Gamma band shie boss..

    BalasHapus
  28. ane demen ma lgu yg jdul'ya 7 samudra ntu boz. .liriknya asyik boz

    BalasHapus
  29. gan cord 7 smudrana cpetan zach..:.! tak tunggu low..:.!!#

    BalasHapus
  30. All: maaf belum bisa janji untuk memenuhi permintaannya, tapi tetap kita usahakan.. (jadwal kita gak selonggar dulu)

    BalasHapus
  31. prend, jujur bai aku org e gampang tersentuh.demi Allah,saat aku menulis ini airmataku merembes keluar.sbgai org bangka betapa bangga,seneng n bahagianya dgn GAMMA band bisa bersaing ketat n berkiprah di blantika musik Indonesia.harapanku smga GAMMA tetap selalu exist n slalu ada dihati para penggemar.
    successful 4 U GAMMA BAND.

    BalasHapus
  32. Halo agan2 sekalian ada lagi satu band yang tidak terpublish dan lumayan unik namanya denina band ,,band asal jakarta yang mengusung konsep unik,,coba dipublishkan gan sapa tau rame,,thanks

    BalasHapus
  33. band ginian kalian anggap bagus ? Coba dech dengerin Padi, Ahmad Dhani, Letto, Kerispatih, Kla Project ..perhatikan musik & liriknya..vokal, tempo, instrumen musik, komposisi, dll..ini band selevel kanjen ben, st12, wali, d'bajindol, etc..band alay..dan selera musik sgt bergatung dgn kapasitas intelektual..trim's.

    BalasHapus
  34. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings
    yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
  35. Ah biasa-biasa aja.. Yang bagus ama keren mah NOAH! >.<

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum,
    like gamma band religi melayu
    ku suka buanget sama melayu nya dari sumatra

    BalasHapus
  37. chichak band, band dari kalangan anak muda bangka juga gan, lagi tahap melangkah ke depan. check youtube udah ada lagu nya.
    kalau mau link nya langsung, bisa hub saya vie FB >> Noviar riadi saputra putra

    BalasHapus

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI









Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
Dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"