Rabu, 16 Maret 2011

Toilet Pesawat

Seorang pria dalam pesawat terbang tiba-tiba mau buang air. Tapi tiap ia ke toilet, selalu saja terisi.

Seorang pramugari melihat keadaan ini, ia lalu menganjurkan untuk menggunakan toilet wanita dengan catatan tidak boleh menekan tombol-tombol yang ada di dalam toilet tersebut.

Masuklah pria tadi ke dalam toilet wanita yang kosong. Ternyata tombol-tombol itu memang ada di dekat tempat tissue.

Ada 4 tombol dan tertulis huruf : WW, WA, PP, ATR.

Karena penasaran, pria tadi mencoba untuk menekan tombol-tombol itu.

Dengan hati-hati ia menekan tombol WW dan seketia air hangat menyemprot pantatnya. Dalam hati ia berkata,” Oh.. rupanya tombol ini berarti WARM WATER ( air hangat ) untuk cebok, Wah enak ya perempuan kalo ke toilet.”

Masih penasaran, lalu ia menekan tombol WA dan seketika bertiuplah udara hangat ( WARM AIR ) untuk mengeringkan pantatnya yang basah. Ia berpikir, ” Tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama di dalam toilet dengan pelayanan seperti ini…!”

Lalu ia menekan tombol PP dengan sangat hati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak ( POWDER PUFF ) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus. ” Oh man …. this is great…. sangat hebat pelayanan seperti ini.” katanya dalam hati.

Dengan tidak sabar karena ingin menikmati pelayanan lainnya yang sudah dia bayangkan so pasti sangat menyenangkan karena merupakan tombol terakhir. Ia segera menekan tombol ATR …!!

Tahu-tahu ia bangun tersadar di kamar rumah sakit dan di tangannya menempel selang infus… Ia sangat heran, lalu ia bertanya pada petugas yang bertugas. Ia menerangkan bahwa yang ia ingat adalah sedang berada di dalam toilet wanita di pesawat.

Si perawat kemudian menjelaskan. ” Ya … Anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk wanita… Sampai Anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal ( Pelepas Pembalut Otomatis)… dan Andapun pingsan karena buah zakar Anda tertarik oleh alat itu...!

alahmaaaaakk.....

Sumber : humoria.net

6 komentar:

  1. ahahhahaaha,,,,,lucu gan....

    BalasHapus
  2. wah ada kode tulisannya juga ya

    BalasHapus
  3. mantaff gan... heheh... pesawat apa tu?... xixixixiii...

    BalasHapus
  4. @Galang: thx gan,moga terhibur.

    @Obat Sakit: hihihi, iya nech. gimana rasanya yach?brrrrrrrr....

    @Yudi: hmmm...

    @Gusty: hahahaha, laen x kita coba ya bro, hihihi...

    @Orang Beo: thx sob, hehe..

    BalasHapus

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI

Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"