Senin, 03 Maret 2014

Woy,, Dia Datang Lagi!!

Welcome bat..!!

Sahabat Bloggers.. ternyata sudah lama banget saya gak nulis. teritung tiga tahunan lah, ckckck.. (sebenernya sih dua tahun,, cuma biar agak didramatisir aja, hehe) kemana aja nih? liat-liat blog sendiri aja jarang bener,, boro-boro mau tandang ke blog sebelah, ckckck...

Tapi itulah kehidupan ternyata (minimal kehidupan saya,,), ya ya ya... terkadang sukar ditebak kapan 'mood'nya atau emang lagi konsisten nulis kali.

Sebenernya gak juga sih bat.. (baca: sahabat), beberapa saat kemaren lagi fokus aja di kerjaan, jadi yaaaa....,, rada sibuk dikit gitu n gak sempet mampir. Lha, sibuknya nya kan dikit, kok ampe 3 x ulang tahun ya? hadeuh.. 

owh itu, saya kan lagi sibuk jadi pengantin baru kemaren,, jadi yaaa, banyak kesibukan lah.. tau sendiri lah jadi pengantin baru gimana?? ya kan? iya iya, kayak udah meried aja ente bat. 

Eits, jangan salah.. kita juga jadi pengantin,, tapi masih bisa lah buka blog, gak sampe taunan gini malah... Hehe,,, iya sih.. tapiii.. eee, gini, apa ya,, nganu.. eee.. ahh.. udah ah, gak usah dilanjutin. Nanti capek buat bahan ngelesnya. Mending kita bahas yang lain aja key? Mantaf.. Nah nah,, ada disebutin ulang tahun tuh barusan,, mending kita bahas tuh.. yuk mari.. 

tau gak? slidik punya slidik (gak perlu pake FBI segala kok), sebenernya sebentar lagi saya ulang tahun lho (via Masehi). yahh, sekitar 4 minggu an lebih lah. Tepatnya tanggal paling bungsu di Maret ini. tanggal berapakah itu?? 28, 29, 30, atau 31.

Tara....,,,,!!! yak, yak bener sekali, 31..!! yang salah jawab kelewatan!! apalagi yang bilang tanggal 28, kelewatan sangat tuh malah. emang ada Maret cuma sampe 28,, yang ada juga di bulan Agustus om,,, ckckck.. gak pernah masuk teka sih..

tapi gak apa-apa, ngapain pusing juga mikirin tanggal lahir orang, ya gak bat?? nah nah,, masih ada juga yang tanya bat itu apa an?? baca lagi di atas ya.. 

Tapi ya seenggak-enggaknya lah, namanya juga sahabat. kalo ada dari sahabat yang punya waktu buat ngucapin. bisa kok di buku tamu kita, ato di twitter saya, ato di pesbuk. apalagi kalo kirim kado, makin mantaf dah.. 

sstttt..!! jangan bilang ngarep ya ini,, gak segitunya kok.. tapi setengah maksa.. hahaha...

udah, kadonya gak usah dipikirin dah. Ini mulai rada serius nih. tak kasih dispensasi.. dari kecil gak pernah yang kayak gitu an juga soalnya. huhuhu... kita ini makekuba bat. tau kan makekuba? yak.. cari tau sendiri dah.

Yang jelas, saya udah bisa n mau balik lagi ngelietin blog ini aja udah saya syukuri banget lho bat. semoga kedepannya saya bisa terus nulis, baik yang agak berbobot maupun yang rada 'ngacau'. Yang murni ide sendiri maupun dari hasil jerih payah orang lain. Merdeka..!!

Terakhir. saya pengen sambutan dari para sahabat dong. ucapin apa kek, welcome, selamat datang kembali, jangan pergi lagi plizz, i miss u, we love you,, ato apa lah yang bisa bikin hati ini berdegub kencang kayak lagunya Blink yang gini 'dag dig dug hati ku.. dag dig dug hati kuuuuuuu...',,, hahahaha,, halaaahh...

Terakhir, ini terakhir beneran bat (beda sama bos saya kalo ngomong terakhir itu udah dikalkulasi sama temen artinya masih ada waktu setengah jam an buat ngoceh, ckckck), mari saling berbagi kebaikan di seantero jagat raya,, salam blogger.. 

1 komentar:

  1. Wah hiatus Blog sampai 2 tahun? tapi saya salut, selama itu masih semangat untuk membuat artikel lagi. keep posting mas.

    Salam kenal

    BalasHapus

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI

Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"