Kamis, 09 Desember 2010

Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli PC

PC atau Personal Computer bukan lagi dianggap sebagai barang mewah dan saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan kehidupan sehari-hari. Melakukan apapun kini selalu di barengi dengan PC, mulai dari hal-hal terkecil sekalipun.

Pilihlah PC yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini, namun jangan lupa juga untuk memperhatikan kebutuhan yang akan datang. Cari tau PC apa yang anda butuhkan. Sebuah PC desktop merupakan pilihan standar dengan segala kelemahan dan kelebihannya, namun jika anda membutuhkan mobilitas yang tinggi, sebuah notebook pun bisa jadi pilihan yang lebih handal dengan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Pada akhirnya anda sendirilah yang lebih bijak dalam memilih sebuah PC.


Begitu juga dengan prosesornya, harus juga dapat cepat dalam mengerjakan hal-hal yang mendasar dan dengan daya lebih ekstra untuk hal-hal yang lebih menuntut dan mampu menjalankan sistem operasi yang modern. RAM atau Random Acsess Memory merupakan tipe akses data dalam sebuah memory membuat anda bisa menjalankan beberapa program dalam satu waktu sehingga diperlukan akses memory yang lebih besar. Memunculkan ide kadang memerlukan beberapa program yang dapat diakses berbarengan. Terakhir, hard drive yang harus sesuai dan besar untuk menampung data dan program yang anda butuhkan. Jangan sampai anda tidak bisa lagi menampung data dan program hanya karena Hard Disk anda yang sudah penuh.

0 komentar:

Posting Komentar

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI

Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"