Minggu, 12 Desember 2010

Cara Mudah Membuat Halaman Di Facebook

Saat anda browsing di Facebook, tentu anda pernah menemukan sebuah halaman yang ada nama dan lambang jempol yang ada kata "Suka/Likes" nya kan? Nah,itu dinamakan Halaman Facebook. Setelah anda menyukai halaman tersebut, anda akan mendapatkan update status terbaru dari pendiri halaman tersebut (jika selalu diupdate sech). Masalahnya sekarang, kenapa mesti anda yang selalu menyukai halaman orang lain? Kenapa gak sebaliknya orang lain yang menyukai halaman anda? Pasti pengen kan?.

Yah..., Cara Mudah Membuat Halaman Di Facebook. Mungkin teori ini udah 'jadul" sich. Tapi gak apa-apa lah, Siapa tau aja ada yang belum tau cara buatnya, apalagi yang baru kenal Facebook,hehehe.., kelewatan banget.



Caranya mudah, bahkan sangat-sangat mudah, ikuti aja petunjuk berikut:

  1. Masuk ke alamat http://www.facebook.com/pages/manage/
  2. Kemudian pilih Create Page/Buat Halaman.
  3. Setelah itu akan tampil halaman kategori, pilihlah kategori yang tepat untuk halaman anda. Misal, jika anda mau membuat halaman untuk Organisasi Komunitas maka pilihlah kategori Company, Organitation or Institution/Perusahaan, Organisasi atau Institusi, dan pilih kategori Organisasi Komunitas. Atau kalau mau membuat halaman untuk sekolah maka pilihlah kategori Local/Lokal dan pilih kategori Education/Pendidikan.
  4. Ketik nama halaman sesuai yang anda inginkan (contoh: Pecinta Alam) 
  5. Beri contreng (√) pada kotak persetujuan Ketentuan Facebook Halaman. Jika tidak, ketika anda akan melakukan proses selanjutnya akan muncul pesan " You must indicate you have permission to create this page and agree to the Facebook Pages terms and conditions". 
  6. Kemudian klik tombol memulai.
  7. Halaman anda sudah selesai dibuat, akan muncul tampilan halaman selamat datang. Aturlah setting halaman itu sesuai dengan keinginan kita, dengan menambahkan informasi dan gambar mengenai halaman tersebut, mengundang teman-teman anda atau mengirimkan berita terbaru dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk Jangan lupa untuk menjadi penggemar pertama dari halaman itu dengan mengklik link Jadi Penggemar/Become a Fan agar  agar teman-teman di jaringan kita tahu mengenai halaman tersebut.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan tetaplah berkarya, mantaf...

0 komentar:

Posting Komentar

MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR...!!!

Hallo sobat atahira...,
Kiranya berkenan memberi sepatah dua patah kata komentar untuk postingan ini.
Komentar sobat sangat berharga untuk kemajuan blog ini, terimakasih.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

DAN BERCERMINLAH..., KARENA DENGAN BERCERMIN KITA BISA MERUBAH DIRI

Kata Mutiara

"Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu ketika suatu saat harus mengakui kekurangannya.
dan jangan terlalu berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu saat harus mengagungkan kelebihannya"